Rabu, 20 Februari 2013

Trik Cara Mempercepat Internet 3 (Three)

Saatnya saya share tips trik yang baru saja saya dapatkan untuk mempercepat koneksi internet 3 (three). Nah bagi kamu-kamu pengguna paket internet 3 dan merasa lambat or lemot, bisa gunakan tips sederhana ini yang sudah saya buktikan sendiri. Mudah-mudahan masih bisa digunakan. Sampai postingan ini saya tulis trik ini masih berjalan lancar jaya.

Sebenarnya sederhana sekali modifikasinya. Hanya merubah APN defult 3 saja kecepatan download three jadi meningkat drastis. Buat daerah jogja (lokasi saya saat ini) saya test download dengan trik ini bisa mencapai 350 kbps. Buat nonton youtube atau video streaming lainnya alhamdulillah lancar tanpa buffering. Berikut saya paparkan Trik Cara Mempercepat Internet 3 (Three).

Yang pertama tentunya pada setingan modem anda gunakan fitur WCDMA only agar kecepatan maksimal. Untuk merubahnya anda harus dalam keadaan offline. Pada menu modem pilih Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply. Dengan cara ini kita hanya menggunakan sinyal 3G / WCDMA / HSDPA saja. Jadi syarat utamanya wilayah anda sudah tersedia sinyal 3G / WCDMA / HSDPA.

Yang kedua dengan merubah APN 3 (three) dari 3data menjadi tre.it. Ini adalah intinya. Pada kolom username dan password cukup anda kosongkan saja tak perlu disi. Hanya APN saja yang dirubah menjadi tre.it. Save dan coba connect!
Sederhana kan Trik Cara Mempercepat Internet 3 (Three)? Tapi silahkan bandingkan kecepatannya. Trik lainnya yang pernah saya share diblog ini Boost Kecepatan Akses Internet 3 Unlimited . Selamat mencoba Trik Cara Mempercepat Internet 3 (Three) semoga berguna!

doddy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2015