Minggu, 10 Maret 2013

Download Luna Offline

                                            Downlload Luna Offline Free

Title : Luna Offline [|] Category : Game PC Offline [|] Size : 996 MB
Link Update Via Indowebster
Sekarang udah saya tambah cara ngeliat Kode item Luna, Edit Exp dan Drop Ratenya baca sampai habis dan dengan seksama ok!


sekarang gw akan Share Tentang Download Luna Offline,Karena gw Liat Luna Offline beradar dimana dan di Jual ,sekarang gw akan Share kepada kalian semua,lengkap dengan Tutor Setting Lunanya jadi Offline

Semua Tools udah ada di dalem kaya Video, Terus Luna Client, SQL, dan lain lain
Langsung aja Download Link di bawah ini, Ingat ini 100% Free, dan udah saya test di Rumah 100% bisa di Win XP


Download : New Link Via Indowebster No Adf.ly
Sedikit saran:
  1. Sebaiknya pakai WIN XP supaya meminimalisir kegagal pas Instal Servernya
  2. Windows 7 Bisa tapi ada trik pas mau instal SQL server 2000
  3. Klik setup.Exe jangan autorun seperti di Video Tutornya Terus Tekan Rus Bla bla pas Instalnya
Oh iya, bila anda ingin membuka Map dengan Mudah coba Download Tools di bawah ini :
dan Ingat di Dalamnya sudah ada Video, Lalu ikuti Tutorial seperti pada Video bila tidak kemungkinan Luna tidak bisa di mainkan

Tambahan :
►Cara Membuat Char Cewe/female di Luna Offline

    Buka Enterprise Manager
    Cari Folder "Databases" terus Klik tanda (+)
    Klik tanda (+) di Folder lunamember
    Klik Tables Terus cari "chr_log_info" Klik kanan Pilih Open Table --> Return all rows
    Cari "id_sexType" terus ubah angka yang tadinya 0 ubah jadi angka 1
    Klik kanan di Boxnya terus pilih Run
    Sekarang Buka Client Lunanya terus kalian coba buat Charakter dan secara otomatis char yang akan kalian buat pasti Female alias Perempuan.



      ============================================================

      ►Tips supaya Item2 rare ada Effectnya :
      Cari Resource luna lain Misal "Resource Celestia luna" tentunya dari Client Celestia Luna ato bisa juga tanya sama Mbah Google :D
      Kalo udah donlot FILE Resourcenya Kalian buka My Computer, terus kalian buka Folder dimana kalian install LUNA OFFLINENYA
      misal (D:\Luna Online\System) <-- Folder Luna Offline, terus Buka My computer lagi misal (C:\luna\luna\System) <-- Folder luna server
      Nah udah itu di sana kan ada Folder "Resource" tuh Kalian timpah ( Hapus lalu Paste / Langsung Paste) aja sama File yang tadi kalian donlot.

      ============================================================

      ►Tips Supaya tampilan Luna kalian mirip seperti Luna Celestia (tapi bisa juga pakai Luna lain)
      Buka My Computer
      terus ke Luna Offline Server ~> D:\luna\luna Cari Folder "Data"
      Nah sekarang Kalian Buka Folder Celestia Luna misal (C:\Program Files\Celestia Luna Online Alpha)
      sekarang kalian coba Copy Folder "Data" yang ada di situ
      Balik lagi Ke D:\luna\luna Cari Folder "Data" terus ( ini kalo saya ) Folder "Data" yang di situ Saya Hapus terus saya Paste.
      Lakukan Hal yang sama ke tempat Client Luna Offline D:\Luna Online, Hapus Folder "Data" terus Paste.

      Semoga Bermanfaat(y) Jangan Lupa ADD Pesbuk yang buat Tiga Tutor di atas (ekhaprasetia76@gmail.com) :D


      ============================================================►Cara Melihat Code item-item Luna
      1. Pertama Download ItemList.bin di Sini, Lalu download MHbinPacker di Sini
      2. Lalu Extract ItemList.rar dan akan menjadi ItemList.bin 
      3. Buka MHbinPacker ,pas kita buka di Pojok kanan atas ada Tulisan "c: [System]" atau "d: [data]" dan pada tab itu gunanya mencari file ItemList.bin,Lalu di tab tersebut di sebelah kanan ada Pilihan File Format: *.bin dan *.txt Pilih yang *.BIN ,tugas sobat sekarang nyari deh dimana itemList.bin tersebut
      4. kalo udah ketemu tinggal Klik 2x aja entar Muncul Kode itemnya

      ============================================================1. Merubah EXP & Item DropRate & Money DropRate :
      a.) Pergi ke folder luna server [tempat lokasi berbeda sesuai dengan dimana anda Extract berkas Winrar Luna Server] dan buka file droprate.txt
      Nb. Klo sudah dibuka tau sendiri pastinya mana saja yang musti dirubah
      b.) Kalau sudah, buka juga folder >> C:\luna\system\Resource [Ana pasang di Drive C:] dan didalamnya juga ada file droprate.txt dan rubah juga sama seperti droprate.txt tadi.
      Nb. tutup semua aplikasi server dahulu untuk membuat setting berfungsi.

      2. Merubah Item dan Stat Char
      Buka Enterprise Manager kalian lalu carilah seperti dibawah ini.

      Screen Shoot
      Klik untuk membuka Gambar

      kalau ingin mengedit data yang ada, contoh seperti dibawah ini.
      Screen Shoot
      klik untuk membuka gambar


      a.) edit TB_CHARACTER :
      kalau udah buka bisa dimengerti ko. easy to be read.
      Nb. kalau mau edit job kalian mudah ko, ana kasih penjelasan dibawah.
      Screen Shoot
       klik untuk membuka gambar

      Ket.
      MERAH = itu jumlah job kalian ambil, di Luna yg sekarang kayaknya masih 5 job, cuma bisa kita naikin ke 6. kayaknya ada skill baru di job 6.
      HIJAU = Job Pertama kalian 1. Fighter 2. Rogue 3. Mage
      BIRU = Job ke 2 kalian. Contoh : tadi ambil Rogue No.2 jadi sekarang ambil No.2 untuk jadi RUffian. dst.

      Supaya ga terlalu ribet ini Pict Job :
      FIGHTER :
      Screen Shoot
       Klik untuk membuka gambar

      ROGUE :
      Screen Shoot
      Klik untuk membuka gambar

      MAGE :
      Screen Shoot
      Klik untuk membuka gambar


      b. edit TB_ITEM
      disini kita bisa edit item yg ada di tas/bank.
      Contoh Databasenya :
      Screen Shoot
      Klik untuk membuka gambar

      Nb.
      MERAH = Itu dilihat sesuai dengan ID karakter kamu yang ada di TB_CHARACTER.
      HIJAU = Kode Item barang.
      BIRU = Nomer Slot Barang yg ada, nanti dilihat barang yang mau diedit berada dmn.
      Screen Shoot

      Nomer Slotnya dihitung mulai dari kiri ke kanan, 0-1-seterusnya.
      disini ana mengedit No 17. yang merupakan weapon LvL 20 menjadi lvL 110, cukup merubah kode item misalnya 11000231 (senjata 20) ckup ditambah 18 menjadi 11000249 (senjata 110), karena senjata kenaikannya 5 LeveL.
      kalau berhasil akan menjadi seperti ini :
      Screen Shoot
      Sebagian gambar di ubah menjadi Link agar Loading Blog tidak berat. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya
      Terima kasi atas Partisipasinya ,Semoga Luna Offline ini bermanfa'at bagi kalian para Pecinta Luna

      Doddy Apriandi

      Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

      0 komentar:

      Poskan Komentar

       

      Copyright @ 2015